Kamis, 21 Maret 2019 

Silaturahmi Kepala Sekretariat Perwakilan ke Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah

25/01/2019 – 08:08

(Foto bersama dari kiri ke kanan: Kepala subbagian humas BPK Perwakilan Sulawesi Tengah, Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Tengah, Kepala Sekretariat BPK Perwakilan Sulawesi Tengah, staf humas BPK Perwakilan Sulawesi Tengah)

Palu, Jumat, 25 Januari 2019 Kepala Sekretariat dan Kepala Subbagian Humas BPK Perwakilan Sulawesi Tengah bersilaturahmi ke Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Sulawesi Tengah. Dalam pertemuan tersebut, perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Tengah disambut oleh H. Sofyan Farid Lembah, Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Tengah.

Pertemuan yang disambut dengan hangat di sore hari tersebut membahas sinergi antara BPK dan Ombudsman dalam meningkatkan pelayanan publik di wilayah Sulawesi Tengah. Sofyan mengatakan, perlu adanya kesesuaian antara opini yang diterbitkan oleh BPK dan penentuan zona oleh Ombudsman pada entitas di wilayah Sulawesi Tengah.

Dengan kondisi kantor sementara yang sederhana, Ombudsman tetap bekerja keras dalam melayani keluhan masyarakat dan berupaya meningkatkan pelayanan publik di wilayah Sulawesi Tengah. Ombudsman juga berharap BPK dapat bekerja sama dalam pemenuhan 14 standar komponen utama pelayanan publik sebagai salah satu lembaga pelayanan masyarakat. (TDK)

(Sambutan baik Kepala Ombudsman dengan BPK Perwakilan Sulawesi Tengah pada acara silaturahmi)

(Diskusi dan koordinasi terkait rencana kerja sama kedepan antara Ombudsman dan BPK Perwakilan Sulawesi Tengah)