Senin, 22 April 2019 

Pisah Sambut Dharma Wanita BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah

23/01/2019 – 10:24

Pada hari Selasa, 22 Januari 2019 bertempat di Ruang Serbaguna BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, untuk pertama kalinya di tahun 2019, Dharma Wanita BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan pertemuan pertama. Pertemuan pertama kali ini berisikan kegiatan perpisahan untuk pegawai yang akan mutasi dan penyambutan untuk pegawai wanita baru dan istri pegawai yang baru bergabung di Dharma Wanita BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah. Acara Pisah Sambut yang dimoderatori oleh  Wakil Ketua Harian Dharma Wanita BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, Marty Pratiwi, ini juga berisi acara pemilihan pengurus yang terdiri dari Sekretariat, Bendahara, dan bidang-bidang seperti Pendidikan, Sosial Budaya, dan Ekonomi.

Pembukaan pertemuan pertama Dharma Wanita BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah ini juga diawali dengan mendengarkan sambutan dari Ketua Harian Dharma Wanita BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, Juhriah dan selanjutnya dibuka secara resmi oleh Kepala Sekretariat Perwakilan, Lion Simbolon.

Pada hari Jum’at, 25 Januari 2018, rombongan Dharma Wanita melakukan ziarah ke makam anggota Dharma Wanita yang menjadi korban bencana alam, Alm. Salina Diana (istri dari sdr. Taufik) di pemakaman umum Biromaru, Kab. Sigi.