Selasa, 18 Desember 2018 

Kunjungan Anggota II BPK RI ke Perwakilan Sulawesi Tengah

06/12/2018 – 17:57

Anggota II BPK RI, Agus Joko Pramono melakukan kunjungan kerja ke kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah bersama Auditor Utama Keuangan Negara VI BPK selaku Ketua KORPRI BPK RI Dori Santosa, Kepala Biro Umum BPK RI Sudarminto Eko Putra, dan Kepala Biro Sekretariat Pimpinan Suwarni Dyah Setyaningsih. Kunjungan singkat tersebut dilaksanakan pada Hari Kamis, 6 Desember 2018.

Dalam pengarahan singkat yang dihadiri oleh segenap pejabat struktural dan para pegawai, Agus Joko Pramono mengapresiasi kesabaran dan kekompakan para pegawai BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah dalam menghadapi dampak bencana alam gempa bumi, tsunami dan likuifaksi. Agus Joko Pramono mengajak para pegawai mengambil hikmah dan menjadikan pelajaran atas musibah yang telah terjadi, untuk tetap bekerja dengan baik dan optimal meskipun dalam keadaan yang serba terbatas.

Agus Joko Pramono juga memberikan bantuan dari KORPRI BPK RI yang diterima secara simbolis oleh Arif Arkanuddin selaku Pelaksana Teknis Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Sulawesi Tengah. Agus Joko Pramono berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para pegawai BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah setelah dilanda bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi. Acara tersebut ditutup dengan sesi foto bersama Agus Joko Pramono beserta segenap jajaran pejabat struktural dan para pegawai BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah.