Sabtu, 25 November 2017 

Kepala Perwakilan membuka Kantin “Opini Café”

24/10/2017 – 13:30

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya pada hari Selasa, 24 Oktober 2017, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Tengah, Khabib Zainuri, melakukan pengguntingan pita  dan pemotongan tumpeng yang menandakan dibukanya kantin di lingkungan kantor BPK. Kantin yang diberi nama, “Opini Café”, menyediakan kebutuhan makan dan minum pegawai, diantaranya nasi kuning, kue tradisional, minuman ringan serta kopi.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mewujudkan pembangunan kantin, yang menambah kelengkapan fasilitas kantor perwakilan. Dengan adanya kantin, diharapkan akan memudahkan para pegawai dalam memenuhi kebutuhan makan dan minum, juga bisa menjadi sarana bersilaturahmi dan diskusi antar pegawai.

Opini Café juga memiliki fasilitas meja entitas, gazebo, organ dan sound system serta layar lebar untuk yang ingin menyaksikan siaran TV. Jadi tunggu apa lagi ? Mari datang dan kunjungi Opini Café di kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah.