Selasa, 12 Desember 2017 

KTF Pelayanan Prima Kesekretariatan

25/08/2017 – 17:37

 

Dalam era reformasi birokrasi, setiap penyelenggara negara dituntut untuk merubah paradigma dari sistem menunggu menjadi pelayanan. Hal itu sudah menjadi salah satu tolak ukur kinerja maupun tingkat kepuasan publik terhadap suatu instansi atau lembaga negara. Untuk itu, sangat penting jika setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah menyadari perubahan tersebut dan menerapkannya dalam unit kerja sesuai tupoksi masing-masing.

Menyadari pentingnya hal tersebut, BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah menyelenggarakan Knowledge Transfer Forum (KTF) “Pelayanan Prima Kesekretariatan” pada hari Jum’at tanggal 25 Agustus 2017 dengan narasumber sdr. Endang Rachmiaty, SE. MM. dan sdr. Rina Kuraningsih. Dalam sambuatnnya, Kepala Sub Auditorat Sulteng I, Ali Asyhar, mengharapkan agar KTF ini dimanfaatkan sebagai forum untuk menyampaikan pelayanan prima yang sudah diterapkan pada masing-masing unit sekaligus mendengarkan masukan untuk perbaikan-perbaikan kedepannya. Sebagai penutup, Kepala Sekretariat Perwakilan, Munajat Masulili menekankan bahwa selesai acara ini, setiap ASN di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah mempunyai semangat untuk terus meningkatkan kinerja untuk kemajuan BPK.