Sabtu, 25 November 2017 

Kunjungan Kalan Kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah

22/08/2017 – 15:16

Palu, 21 Agustus 2017, bertempat di Ruang kerja Gubernur Sulawesi Tengah, BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah melakukan kunjungan ke Ruang kerja Gubernur Sulawesi Tengah. Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola didampingi oleh Asisten III, Mulyono, Kepala Bagian Akuntansi BPKAD, Bahran, beserta beberapa Kepala Dinas lainnya. Rombongan dari BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah terdiri dari Kepala Perwakilan, Khabib Zainuri, yang didampingi oleh Kepala Subauditorat Sulawesi Tengah I, M. Ali Asyhar, Kepala Subauditorat Sulawesi Tengah II, Arif Arkanuddin dan Ketua Tim Senior, Bawana Adi.

Kepala Perwakilan, Khabib Zainuri memperkenalkan diri sebagai Kepala Perwakilan Sulawesi Tengah yang baru dan telah aktif di BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah per Agustus 2017. Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Tengah berharap semoga hubungan kerja dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dapat terjaga dengan baik seterusnya.

Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola menyambut baik atas perkenalan Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah yang baru dan menyatakan harapan senada, yaitu semoga hubungan kerja yang sudah dibangun dan telah terjalin sangat baik selama ini dapat diteruskan menjadi lebih baik lagi ke depannya. Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah mengucapkan selamat datang kepada Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, Khabib Zainuri, semoga Kepala Perwakilan merasakan kenyamanan selama berada di Bumi Tadulako.